Senin, 30 Desember 2013

Lemari Hias Sudut Minimalis

Lemari Hias Sudut Minimalis

Gambar Lemari Hias Sudut Minimalis
Lemari Hias Sudut Minimalis
Lemari Hias Sudut Minimalis
Lemari Hias Sudut Minimalis merupakan produk lemari hias keluaran terbaru dari mebel jepara yang memiliki model modern dan desain minimalis. Lemari Hias Sudut ini memiliki kualitas produk yang bagus. Lemari Hias Sudut Minimalis yang kami tawarkan ini sangat cocok jika berada di rumah anda yang memiliki desain ruang minimalis. Dengan adanya Lemari Hias Sudut Model Minimalis di ruang rumah anda akan memberikan ruangan rumah anda terlihat lebih indah dengan kesan yang elegant. Lemari Hias Sudut Minimalis dapat anda letakkan pada ruang keluarga, ruang tamu, atau ruangan lainnya. Lemari Hias Sudut Minimalis dengan kualitas bagus ini kami tawarkan dengan harga murah dan terjangkau. Lemari Hias Sudut Minimalis pada saat ini banyak diminati para konsumen mebel minimalis jepara yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Jika anda berminat dengan Lemari Hias Sudut dari meliamebeljepara silahkan hubungi kami pada nomor diatas untuk melakukan pemesanan.

Detail Ukuran Lemari Hias Sudut Minimalis :

- Panjang : 80 cm
- Lebar : 45 cm
- Tinggi : 190 cm
- Bahan Baku/Material : Kayu Jati
- Harga : Rp 2.950.000
- Kode : AHM 029
Lemari Hias Sudut Minimalis yang memiliki desain modern ini kami produksi dengan menggunakan bahan baku kayu jati jepara pilihan yang berkualitas bagus. Bahan baku kayu jati yang kami gunakan kami datangkan langsung dari dinas perhutani yang terkenal denagn sebutan kayu jati TPK yang sudah terjamin kualitasnya. Dengan menggunakan bahan baku kayu jati yang berkualitas bagus dalam memproduksi Lemari Hias Sudut Model Minimalis serta produk furniture lainnya membuat produk Lemari Hias Sudut Minimalis maupun produk furniture kami lainnya berkuaitas bagus. Pada proses pengerjaan yang profesional yang kami terapkan serta bahan bak kayu jati berkualitas yang kami gunakan menjadikan alasan para konsumen banyak yang mempercayakan kami untuk mengisi rumahnya dengan produk furniture yang kami hasilkan. Jika anda mencari lemari hias dengan kualitas bagus untuk memberikan keindahan pada rumah anda, Lemari Hias Sudut Minimalis dari melia mebel dapat menjadi pilihan anda. Selain Lemari Hias Sudut Minimalis kami juga memiliki koleksi Lemari Hias Minimalis dengan model modern juga yang dapat menjadi pilihan alternatif anda lainnya.

Proses Pengerjaan Lemari Hias Sudut Minimalis

Lemari Hias Sudut Minimalis dengan kualitas produk yang bagus ini merupakan produk inovasi dari para pengrajin mebel jati yang dikerjakan langsung oleh pengarjin tersebut. Pengrajin yang mengerjakan Lemari Hias Sudut Minimalis ini memiliki ketrampilan dan keahlian khusus dalam membuat produk furniture jepara yang berkualitas. Pada proses pengerjaan kami menerapkan cara pengerjaan yang profesional dengan para pengrajin yang sedang mengerjakan produk Lemari Hias Sudut Minimalis maupun produk funriture lainnya yang sedang dalam pengerjaan dalam pengawasan yang ekstra ketat agar tidak terjadi suatu kesalahan dan agar menghasilkan produk Lemari Hias Sudut Minimalis maupun produk furniture minimalis lainnya yang berkualitas bagus. Untuk proses finishing juga dikerjakan para pengrajin finishing yang sudah memiliki keahlian khusus dalam bidang finishing atau pewarnaan furniture serta bahan yang kami gunakan juga berkualitas bagus dan bermerk, sehingga produk Lemari Hias Sudut Minimalis dan produk furniture minimalis jepara yang kami hasilkan memiliki kualitas yang bagus serta penampilan yang cantik dan juga menarik. Jika anda berminat dengan Lemari Hias Sudut Minimalis yang kami tawarkan ini silahkan hubungi kami pada nomor diatas untuk melakuakn pemesanan, kami disni akan melayani anda dengan sebaik-baiknya, karena tanpa anda kami tidak berarti apa-apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar